Rabu, 09 Oktober 2013

Kata Bijak Motivasi Hidup Terbaru

Kata Bijak Motivasi Hidup Terbaru


Salam sobat semua, sesuai dengan judul di atas tidak lain dan tidak bukan berarti pembahasan kita saat ini adalah seputar kata-kata, dan saya harapkan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi sobat semua.

Langsung saja kita simak artikel tentang kata bijak motivasi hidupterbaru dibawah ini !

Kecewa memang boleh tapi marilah belajar dewasa dari kekecewaan itu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membenci anda ! , sebelum itu Anda tanyakan diri anda sendiri mengapa anda peduli akan hal itu.

Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan

Sukses seringkali datang pada mereka yg berani bertindak, & jarang menghampiri penakut yg tdk berani mengambil konsekuensi.

Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia 20 tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman

Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya

Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.

Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

Ketika kamu yakin, segera laksanakan! karena "Keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan".

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga.


Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.

Ketika kamu merasa tak diperhatikan, itu bukan karena dia tak cinta, kadang dia tak tahu cara menunjukkannya.

Jika ada seorang yang telah menghancurkan hatimu, jangan biarkan dia menghancurkan juga hidupmu.

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jangan memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa!

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu yang buruk mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu yang buruk mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!

Jika kamu ingin disayang, dihargai, pun dihormati, lakukan itu sekarang kepada orang lain, jangan tunggu orang lain melakukannya terlebih dahulu padamu.

Jika kamu izinkan dirimu untuk berbohong, maka akan lebih mudah lakukan untuk yang kedua atau ketiga kalinya, lalu akan jadi terbiasa.

Jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang HEBAT.

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak pantas penjelasan.

Jika kamu tak berusaha mewujudkan mimpimu sendiri, maka kamu akan menghabiskan hidupmu hanya untuk melihat orang lain mewujudkan mimpinya.v

Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.

Jika kita bersikap baik pada orang yang tidak bersikap baik kepada kita, itu bukan disebut kemunafikan. Itu disebut kedewasaan


Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kata Bijak Motivasi Hidup Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kata-bijak-motivasi-hidup-terbaru.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kata Bijak Motivasi Hidup Terbaru
4/ 5
Oleh