Selasa, 09 Juli 2013

MENGAPA HARD DRIVE DATA RECOVERY DIPERLUKAN ?

http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/

Mengapa Hard Drive Data Recovery Diperlukan ?

Pemulihan hard drive data tidak serumit beberapa orang mungkin berpikir. Beberapa pengguna menganggap ini sebagai sesuatu yang hanya profesional yang berpengalaman dapat melakukan pemulihan data tetapi bisa semudah mengembalikan file dari recycle bin.

Ada dua cara yang hard drive gagal, kegagalan logis dan kegagalan mekanik.

Dalam kegagalan logis, tidak ada kerusakan fisik. Hard drive tidak dapat menemukan data karena format disengaja atau sistem file yang rusak. Kecuali data diganti atau ditimpa, masih dapat diambil dari hard drive.

Sebuah kegagalan mekanis berarti ada kerusakan fisik. Salah satu bukti yang paling jelas akan menjadi suara klik di dalam hard drive. Beberapa menganggap ini akhir dari perangkat. Membangun kembali dari drive mungkin dibutuhkan. Ini akan menjadi seperti mengirimnya ke UGD.

Tapi karena permintaan pengguna komputer, banyak alat pemulihan telah dibuat tersedia untuk pengguna yang masih ingin menyelamatkan file mereka.

Hard drive akhirnya gagal. Itulah sebabnya semakin banyak perusahaan menawarkan alat dan layanan pemulihan data. Harga tergantung pada tingkat keparahan kerusakan.

Sebagian besar waktu, perangkat ini akan dihapus dari komputer untuk melakukan diagnosa. Kemudian dihubungkan ke komputer yang berbeda. Jika file muncul dengan menggunakan komputer sekunder, maka perangkat baik-baik saja. Proses ini akan sangat mudah. Ini hanya sistem operasi Anda yang memerlukan perbaikan.

Jika file tidak muncul pada komputer sekunder, maka Anda dapat mempertimbangkan komputer Anda memiliki hard drive gagal. Menyelamatkan file bisa sangat mahal, bisa mengambil hari dan tidak ada jaminan. Ini akan menjadi saat Anda memutuskan apakah file yang ingin Anda simpan adalah bernilai uang dan masalah.

Proses ini bisa hati-melanggar bahkan jika Anda pulih file. Alat ini diprogram untuk mengambil file dari hard drive Anda dan transfer ke hard drive baru. File-file diselamatkan kadang-kadang tidak akan sama seperti aslinya. File yang ditransfer akan diselenggarakan oleh jenis. File gambar seperti JPEG, GIF, atau PING akan memiliki folder sendiri. File musik akan disimpan bersama dengan lagu-lagu acak Anda dan suara.

Sekarang cukup dari harapan menyedihkan pemulihan data. Ahli komputer telah mengembangkan pemulihan atau membatalkan penghapusan utilitas yang di-download secara gratis dari situs download.

Ada alat pemulihan gratis yang dapat berdiri sendiri. Hal ini begitu kecil sehingga dapat disimpan dengan menggunakan floppy disk. Ada juga alat pemulihan yang dapat memulihkan file yang hilang dan juga menemukan partisi, bahkan jika boot sector yang sebenarnya telah rusak.

Lebih kabar baik, beberapa berkendara alat pemulihan kuat keras dapat mengambil file bahkan jika hard drive telah diformat.

Beberapa file data recovery di pasar sebagai demo. Hanya untuk pengguna untuk dapat memahami bagaimana berguna untuk alat ini.

Tidak ada yang lebih frustrasi daripada kehilangan file penting di komputer Anda yang Anda telah menghabiskan bertahun-tahun untuk mengumpulkan. Orang menggunakan komputer untuk menyimpan foto, lagu, film dan dokumen penting.

Bahkan lebih, bisnis yang paling mendasarkan produktivitas mereka dari komputer. Perusahaan menggunakan komputer untuk komunikasi, persediaan, pembukuan dan pemasaran.

Jadi jika Anda sedang menderita kehilangan data komputer, alat pemulihan data dan layanan untuk hard drive adalah jawaban atas pertanyaan Anda.

Hal ini juga diketahui bahwa pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati tetapi hanya sedikit orang memahami bahwa ini juga berlaku untuk komputer. Selalu back up data. Ada juga alat backup data dan layanan yang tersedia di pasar.

Banyak perusahaan menawarkan penyimpanan data dari terbatas pada penggunaan tak terbatas secara online. Anda hanya perlu koneksi internet Anda.

Selain itu, Anda dapat memiliki penyimpanan sekunder untuk membuat cadangan data Anda.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: MENGAPA HARD DRIVE DATA RECOVERY DIPERLUKAN ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/mengapa-hard-drive-data-recovery.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

MENGAPA HARD DRIVE DATA RECOVERY DIPERLUKAN ?
4/ 5
Oleh