Sabtu, 06 Juli 2013

CARA MEMBUAT BLOG, WEBSITE DI BLOGSPOT GRATIS


CARA MEMBUAT BLOG, WEBSITE DI BLOGSPOT GRATIS

Persiapan

Pertama-tama anda harus memiliki akun e-mail menggunakan gmail. perumpamaan : nama_anda@gmail. com. lantas anda menyiapkan password yang mudah buat anda ingat, tetapi sukar di tebak oleh orang lain. bila belum punya akun di google dapat anda bikin dulu di http://mail.google.com/.

Lantas apa tema yang dapat anda masukkan dalam situs (blog) anda. bila dapat tema yang sangat anda kuasai, contoh bila seorang pengagum artis dapat bikin tema mengenai artis terpopuler, atau barangkali tema perihal apa saja yang tengah populer sekarang ini, atau tema yang lain.
beberapa langkah bikin situs (blog) :

Masuk ke blogger. http://www.blogger.com/
isikan username serta pasword anda layaknya yang telah anda buat persiapan pada mulanya.
perumpamaannya halaman selamat datang.

Lantas bikin profil/indetitas anda di blogger ( anda dapat membuatnya sebagai profil di google+ atau spesial cuma untuk di blogger saja )
Isi nama profil anda yang dapat ditampilkan di blogger


Lantas klik tombol lanjutkan ke blogger, maka anda dapat ada di halaman bloger anda. di sini anda dapat membangun atau bikin kian lebih satu situs (blog) sesuai hasrat anda
untuk bikin sesuatu situs (blog) anda cukup mengklik tombol situs (blog) baru.


Anda dapat dibawa ke halaman pembuatan situs (blog)


Isi kolom judul dengan judul/title situs (blog) yang anda kehendaki, contohnya cara bikin blog
pada kolom alamat isikan alamat situs (blog) anda, contohnya bloggratis.blogspot.com ( anda cukup menulis alamat yang anda tentukan saja dikarenakan dengan otomatis alamat anda dapat ditambah dengan blogspot. com )
Yakinkan bahwa alamat yang anda tentukan tetap ada dikarenakan anda tidak bisa menggunakan alamat yang telah dipakai oleh orang lain, jika alamat yang anda tentukan tidak ada anda mesti menentukan alamat yang lain ( periksa catatan ada di bawah kotak isian alamat situs (blog) anda )

Langkah setelah itu yaitu memilih template yang dapat anda pakai di situs (blog) anda. template merupakan wujud atau cara bagaimana situs (blog) anda dapat ditampilkan kedepannya. anda bisa menentukan template yang telah disiapkan oleh blogger. ( catatan : anda bisa merubah template anda setiap saat )
lantas klik tombol bikin situs (blog) !
Serta setelah itu situs (blog) anda telah jadi sekarang anda bisa mulai isi bolg anda.


Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: CARA MEMBUAT BLOG, WEBSITE DI BLOGSPOT GRATIS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-blog-website-di-blogspot.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

CARA MEMBUAT BLOG, WEBSITE DI BLOGSPOT GRATIS
4/ 5
Oleh