Sabtu, 06 Juli 2013

BIODATA LENGKAP MUHAMMAD RIDWAN, M.RIDWAN PERSIB


BIODATA LENGKAP MUHAMMAD RIDWAN, M.RIDWAN PERSIB

Biodata lengkap M. Ridwan - Di antara tujuan pelatih djadjang nurdjaman mendatangkan muhammad ridwan yaitu untuk mempertajam daya dobrak pasukannya, terlebih dari segi sayap kanan. karena, pemain kelahiran semarang, 8 juli 1980 ini dapat bertindak sebagai pengumpan serta juga pencetak gol.

Pertimbangan djadjang yang lain yaitu dikarenakan ridwan dapat diletakkan di sebagian posisi sesuai skema permainan yang dapat diterapkannya. tak hanya sayap kanan, bekas pemain psis semarang, pelita jaya karawang serta sriwijaya fc ini dapat bermain sebagai bek kanan sampai penyerang, layaknya yang diperankannya di tim nasional.

Masalah proyeksi djadjang, ridwan mengaku siap menjalankannya. cuma saja, tuturnya, ia memerlukan sistem adaptasi dengan tim barunya ini. namun, tak perlu cemas. karena, sepak bola yaitu permainan kolektif, tuturnya. di persib, ridwan nyatanya punya rasa kepenasaranan. setiap tahun, persib punya materi pemain bagus. namun mengapa minim prestasi. nah, saya pingin tunjukkan bila persib dapat juara, tuturnya.

Profil
Nama : muhammad ridwan
Area tanggal lahir : semarang, selasa, 08 juli 1980
Tinggi/berat badan : 173 cm/66 kg
Posisi pemain sedang ( gelandang bertahan )
Nomor punggung : 23
Klub pada mulanya : sriwijaya fc
Berhimpun ke persib : 2012

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: BIODATA LENGKAP MUHAMMAD RIDWAN, M.RIDWAN PERSIB
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/biodata-lengkap-muhammad-ridwan-mridwan.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

BIODATA LENGKAP MUHAMMAD RIDWAN, M.RIDWAN PERSIB
4/ 5
Oleh