Kamis, 25 Juli 2013

AKU KAU DAN DIA | PUISI SEDIH

AKU KAU DAN DIA | PUISI SEDIH


Aku kau Dan Dia

Maafkanlah diriku ini
Perpisahan yang ku ingini
Meski ku tau sayang mu padaku
Tapi semua tak mungkin

Sudahlah lupakan aku
Lupakan semua kenangan lalu
Biarkan ku pinta jadi begini
Kekasih ku Fahamilah

Maafkanlah... Maafkanlah diriku
Walau kau masih di hatiku
Pergilah.. tinggalkan diriku
Sayang.... Maafkanlah diriku

Ku tahu sakitnya hatimu
Tapi percayalah kepadaku
Kau akan menemui semua yang baru
Yang kan lebih sayangi mu

Tiada guna kau merayu lagi kasih
Karena ku kini telah berdua

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: AKU KAU DAN DIA | PUISI SEDIH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/aku-kau-dan-dia-puisi-sedih.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

AKU KAU DAN DIA | PUISI SEDIH
4/ 5
Oleh