Kamis, 13 Juni 2013

Langkah Mudah Bikin Backlink Otomatis




Sore sahabat, saat ini saya dapat sharing pengalaman mengenai pembuatan backlink otomatis. barangkali sedikit dari saya, backlink merupakan link yang dipasang di situs (blog) orang lain hingga situs (blog) kita dapat makin banyak pengunjungnya, alexa rank dapat makin jadi tambah dan lain-lain.. nanti tau sendiri dah apa manfaatnya backlink ini bila anda telah merasakannya sendiri.
segera saja barangkali saya membagi langkah untuk mendapatkan backlink otomatis :



1. Buka http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
 
2. lantas isilah url situs anda layaknya http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/

3. isi juga key word dari situs (blog) anda layaknya talk less do more

4. anda juga dapat menentukan pingin menempatkan backlink tersebut di berapakah situs, apakah 100, 500, 1000 atau ada pilihan yang sangat optimal ?

5. sesudah itu klik saja submit

6. paling akhir tunggu sampai sistem selesai.

ingat bahwa makin banyak anda menempatkan backlink maka waktu yang dibutuhkan makin banyak lantas seluruhnya bergantung dari anda. cukup gampang kan ? kenapa anda tidak mencobanya saat ini.
demikian posting tentang Langkah Mudah Bikin Backlink Otomatis , lebih serta kurangnya mohon dimaafkan. pembaca yang baik senantiasa meninggalkan komentar serta like nya yah bila berkenan juga dapat di follow.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Langkah Mudah Bikin Backlink Otomatis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/06/langkah-mudah-bikin-backlink-otomatis.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Langkah Mudah Bikin Backlink Otomatis
4/ 5
Oleh