Rabu, 04 Februari 2015

Profil Biodata Rizky Nazar Lengkap

Informasi Terkini , Kembali lagi akan berbagi kepada sobat semua, dan yang saat ini akan saya bagikan ialah tentang satu artikel yang berkategorikan Biodata, Biodata Artis dan saya beri judul   Profil Biodata Rizky Nazar Lengkap, semoga saja sedikit coretan saya ini dapat membantu dan menjadi titik temu dari apa yang sedang sobat cari saat ini..
Langsung saja simak biodatanya dibawah sini :

Profil Biodata Rizky Nazar Lengkap

Profil Biodata Rizky Nazar Lengkap

Nama            : Rizky Nasar

Kota Kelahiran  : Gorontalo


Tanggal Lahir   : 07 Maret 1996


Tinggi Badan    :  178 cm


Agama           : Islam


Nama Ayah       : Nasar Mubarak Basloom Gobel (Arab-Gorontalo)


Nama Ibu        : Ni Putu Ayu Baswedan (Bali)


Blasteran       : Bali - Arab


Warna Favorite  : Merah


Makanan         : Semua Suka


Hobby           : Main Bola, Apapun tentang Bola


Anak ke         : 2 Dari dua Bersaudara


Twitter         : @rizkynasar


Nah mungkin itulah sedikit coretan yang saya bisa bagikan kepada sobat semua, baca juga
Profil Biodata Chen Personil EXO Lengkap
dan silahkan baca-baca juga artikel Kumpulan Informasi Terkini lainnya yang menurut sobat menarik. Semoga bermanfaat dan saya mohon maaf karena tulisan saya ini masih terbatas dan banyak salah

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Profil Biodata Rizky Nazar Lengkap
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/02/profil-biodata-rizky-nazar-lengkap.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Profil Biodata Rizky Nazar Lengkap
4/ 5
Oleh