Selasa, 08 Oktober 2013

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Tulus

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Tulus


Baiklah bertemu dengan dia lagi, eh saya lagi maksudnya, dan saat ini saya akan share tentang artikel yang berjudul Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Tulus tujuan saya bagikan artikel ini hanya untuk memperluas ilmu sobat dalam berkata kata mutiara, semoga saja dapat bermanfaat.

langsung saja simak artikel Kata Kata Mutiara Tentang Cinta YangTulus dibawah ini !

Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu

Ketika seseorang meminta maaf atas sesuatu yg TERUS mereka lakukan, sebaiknya kamu berhenti mempercayai mereka.


ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu

Ketika seseorang jatuh cinta padamu, ada dua hal yg sangat berarti baginya. 1. Segala yg kamu katakan. 2. Segala yg kamu lakukan.

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu. Biarkan orang yang mencintaimu memulihkanmu.

Jangan fokus pada seberapa lemahnya dirimu. Fokuslah pada seberapa kuatnya Tuhanmu.

Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik!

Jangan hiraukan dia yang membencimu. Terkadang dia membencimu hanya karena kamu tak memberi perhatian seperti yang dia inginkan.

Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Tulus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kata-kata-mutiara-tentang-cinta-yang.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Tulus
4/ 5
Oleh