Selasa, 27 Agustus 2013

MISTERI CINTA

Misteri Cinta

Dikala cinta Berlabuh di dermaga
Ku telusuri karang terjal berliku
Tak perduli pasir yang melukai
Aku pasrah dalam rangkulnya

Bila cinta berlumur dusta
Aku tenggelam dalam keruhnya
Sebab dia memberi surya
Walau dia perih menyalib ku

Perihnya kemesraan yang dalam
Adalah luka karena sikapnya
Tetes darah di atas duka cita
Adalah suka lara di atas getarnya

Aku menjadi bulan atas siangnya
Aku menjadi bintang di atas gelombang
Aku jadi segala yang di inginkannya
Untuk di damparkan di pantai ini

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: MISTERI CINTA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/08/misteri-cinta.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

MISTERI CINTA
4/ 5
Oleh