Selasa, 27 Agustus 2013

MAAFKANLAH AKU

Maafkanlah Aku

Maafkanlah aku
Yang tlah meyakiti
Karena semua itu
Tak sengaja ku lakukan

Telah ku sadari
Semua akibatnya
Kini ku sendiri
Tanpa dirimu Yang ku cinta

Walau ku coba
Melupakan semua cerita
Kenangan indah
Tapi semua percuma

Betapa cinta aku pada mu
Betapa sayang aku pada mu
Maafkanlah aku
Yang slalu ingin menang sendiri

Betapa ingin aku kembali
Melupakan yang telah terjadi
Mungkinkah dirimu seperti yang dulu
Mencintai diriku


Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: MAAFKANLAH AKU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/08/maafkanlah-aku.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

MAAFKANLAH AKU
4/ 5
Oleh