Rabu, 28 Agustus 2013

CARA MEMEPERCEPAT KONEKSI INTERNET MODEM

CARA MEMEPERCEPAT KONEKSI INTERNET MODEM

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Sesungguhnya tidaklah terlampau sukar serta itu dibutuhkan cuma pada settingan di komputer anda. dengan kecepatan yang tinggi amatlah sukar terlebih bila browsingnya di warnet atau menggunakan modem duch tentu nyebalin plus lemot banget. terasa koneksi cepat adalah barang langka di indonesia. serta bila akan cepat sangat mesti melalui wifi serta itupun bila anda mujur memperoleh bandwith yang besar.

Ops... Segera saja kita ke tema awal. Beragam langkah dikerjakan untuk mempercepat koneksi internet baik memakai software supaya koneksi internet lebih cepat ataupun memakai settingan spesifik yang diklaim dapat mempercepat koneksi internet.

Di bawah ini yaitu panduan yang bisa dipakai untuk mempercepat koneksi internet
menggubah setting bandwith pada windows asal tahu saja bahwa os windows telah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sejumlah 20% dari keseluruhan bandwidth yang semestinya dapat optimal bila netter pingin menambah bandwidth internet agar koneksinya merasa lebih cepat serta kencang bisa dikerjakan dengan langkah kurangi maupun mengosongkan batasan bandwidth tersebut.

Adapun langkah-langkahnya seperti berikut spesial windows


1. Klik Start.

2. Klik Run.

3. Ketik gpedit.msc lalu OK.

4. Selanjutnya klik Administrative Templates pada bagian Computer Configuration.

5. Lalu klik Network.

6. Langkah berikutnya klik QoS Packet scheduler.

7. Klik Limit Reservable Bandwidth.
8. Pada bagian setting pilih Enable.

9. Berikutnya ubah Bandwidth Limit (%) menjadi 0.

10. Klik Apply dan Ok.

11. Terakhir Close dan restart komputer atau Laptop Anda.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: CARA MEMEPERCEPAT KONEKSI INTERNET MODEM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/08/cara-memepercepat-koneksi-internet-modem.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

CARA MEMEPERCEPAT KONEKSI INTERNET MODEM
4/ 5
Oleh