Kamis, 29 Agustus 2013

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP SULE

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP SULE

Biodata Dan Profil Lengkap Sule

Sule yang bernama asli entis sutisna ini mengawali karir nya dengan di antara group lawak yakni sos serta sukses memperoleh juara pertama didalam arena api ( audisi pelawak indonesia ) yang di adakan oleh tpi mau tahu selanjutnya perihal biodata serta profil sule. tersebut informasi nya.

Biodata lengkap sule

Nama asli : entis sutisna
Nama panggilan : sule
Tanggal lahir : 15 november 1976
Area lahir : cimahi, jawa barat, indonesia
Hobi : melawak, menyanyi
Twitter : @newsuleprikitiw

Profil sule ovj( opera van java )

Entis sutisna atau yang biasa di panggil sule lahir di cimahi 15 november 1976 sule makin di kenal sesudah memenang kan api ( audisi pelawak indonesia ) yang di adakan oleh tpi, karir nya makin meningkat sesudah peran nya di ovj ( opera van java ) trans 7.

Dikarenakan kegemarannya menari, sule didaftarkan orang tuanya ke sanggar kandaga. bukan sekedar suka menari, rupanya sule juga berprestasi. dia kerap jadi juara di sekitar jawa barat serta jakarta. hobi menari ini pernah terhenti waktu smp serta diawali lagi waktu dirinya masuk smki.

Dari kecil, sule telah punya kebiasaan melacak duit, dikarenakan situasi ekonomi orang tuanya yang pas-pasan. orang tuanya yaitu pedagang bakso di cimahi, serta saat malam hari sule mesti menolong mereka berjualan jagung rebus keliling kompleks.

Sule menikah dengan wanita yang bernama lina pada th. 1997 serta di karunia dua orang anak lelaki serta wanita yang bernama rizky serta putri.


Karier pria kelahiran cimahi, 15 november 1976, ini mulai bercahaya sesudah berhasil memenangi lomba audisi pelawak tpi ( api ) berbarengan group lawak sos. cuma 1 tahun sesudah itu, nama sule mulai diperhitungkan.

Nama nya terus melambung sesudah membintangi acara lawak ovj( opera van java ) serta memperoleh kan pendapatan lebih kurang 1 miliar perbulan yang di dapatkan dari sebagian stasiun tv.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: BIODATA DAN PROFIL LENGKAP SULE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/08/biodata-dan-profil-lengkap-sule.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP SULE
4/ 5
Oleh

1 komentar: