Sabtu, 27 Juli 2013

BUKAN AKU YANG KAU CINTA


BUKAN AKU YANG KAU CINTA


Bukan Aku Yang Kau Cinta

Benarkah ini wajah semalam
Yang Penuh Rindu dendam
Ku rasa cinta suci ku
Ketika itu bagaikan debu

Kini kenapa datang kembali
Dengan deraian air mata
Bukankah dulu kau yang berkata
Aku bukan yang kau cinta

Haruskah ku memaafkan
Kesalahan yang kau lakukan
Sedangkan kesan perbuatan mu
Masih ku rasakan

Ku tak mau berulang
Gurauan cinta mu
Tak tertelan lagi olehku
Betapa pahitnya ucapan mu

Ku tau siapa kamu
Lahir batin mu
Cintamu berlumuran
Dengan api keraguan

Dari pada makan hati
Yang mungkin hingga ku mati
Lebih baik saja
Ku sendiri begini


Cukuplah hanya sekali
Ku merasakannya.....

Jangan bujuk aku lagi
Tak usah kau datang lagi
Ku rasa semuanya
Telah berlalu pergi

Aku Tidak menyesali keputusan ini
Cukuplah sampai disini

Bukankah dulu kau yang berkata
Aku bukan yang kau cinta

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: BUKAN AKU YANG KAU CINTA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/bukan-aku-yang-kau-cinta.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

BUKAN AKU YANG KAU CINTA
4/ 5
Oleh