Selasa, 08 Oktober 2013

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA SEJATI ROMANTIS

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA SEJATI ROMANTIS

Kumpulan Kata MutiaraCinta Sejati Romantis

Kembali lagi saya disini untuk berbagi artikel tentang Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis dan tujuan saya berbagi postingan ini untuk menambah wawasan sobat semua dalam bidang Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis semoga artikel ini dapat menjadi kata kunci atau titik temu dari pencarian sobat selama ini.

Langung saja kita simak berita tentang Kumpulan Kata MutiaraCinta Sejati Romantis dibawah sisni !

Seringkali saat seseorang yang begitu peduli dan menyayangi kita masih ada di samping kita,,, tidak pernah kita hiraukan.....setelah dia pergi baru kita menyadarinya...namun sudah terlmbat.

Jangan ijinkaan sikap buruk orang lain atas hidup anda menghancurkan kecemerlangan kualitas hidup anda

Kesombongan seseorang, dapat diukur dari seberapa susahnya Ia meminta maaf atas kesalahannya.

"Tidak ada gembok yang tidak memiliki kunci,demikian juga tidak ada persoalan yang tidak ada jalan keluarnya karena itu jangan pernah putus asa...tetaplah berusaha dan ingat,libatkanlah Tuhan dalam setiap masalahmu karena Dia akan menuntunmu menemukan jalan terbaik..ok???..God Bless"

Selalu ada masa dimana kita terlalu perduli pada orang yg tidak perduli pada kita. Jangan-lah merasa bodoh, sebab TUHAN-pun mengalaminya tp tetap perduli pada kita.

Ada yg bahagia ada yg menderita, semua hanya karena satu kata yg bernama "CINTA"

Terkadang orang yang paling sering melukaimu adalah orang yng paling kamu cintai.

Jangan takut untuk menjadi pribadi yang menginspirasi orang lain. Tuhan memberi kita bakat dan talenta yang berbeda, dan Dia ingin kita menggunakannya.

Dibalik seorang pria yang baik dan setia akan ada seorang wanita yang berbahagia

Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yang berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru. MOVE ON!


Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA SEJATI ROMANTIS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kata-mutiara-cinta-sejati.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA SEJATI ROMANTIS
4/ 5
Oleh